Diduga Tanda Tangan dan Stempel Desa dipalsukan Sekdes Moncongkomba Melapor ke polisi

0
47

.lensa-naga.com, Takalar. 25/02/2020 Anzar Dg Mabe resmi melaporkan oknum yang diduga melakukan pemalsuan tandatangan dan stempel desa ke Polres Takalar Dengan nomor STTLP/101/II/2020 tindak pidana dengan pemalsuan tanda dan stempel desa.

Sekdes tersebut merasa kelompok tani A’bulo sibatang telah melakukan tindak pidana yakni pemalsuan tanda tangan kepala desa dan stempel desa moncongkomba.

Menurutnya Kelompok tani yang diketuai oleh S Dg. Ngawing dan mempunyai luas lahan 15 HA ini telah menyalahi aturan perundang-undangan dengan melakukan penandatanganan dan stempel desa tanpa sepengetahuan pihak kepala desa Moncongkomba.

“Ini adalah kelompok tani ilegal karena kepala desa Moncongkomba merasa tidak pernah melakukan penandatanganan terhadap proposal kelompok tani tersebut” ujarnya saat ditemui tim di Polres Takalar” sekdes Moncongkomba juga menambahkan “hal seperti ini sangat tidak bisa dibiarkan karena merupakan tindak pidana” Tuturnya

Dg. Mabe (sapaan akrabnya) sangat menyayangkan oknum yang melakukan hal tersebut, dan juga berharap oknum yang melakukan pemalsuan tersebut bisa secepatnya diproses secara hukum yang berlaku.

Naga Sulawesi:Wahyu/Marwan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here