Satlantas Polres Pelabuhan Makassar Bergerak Cepat Tangani Kecalakaan Maut di Tol Reformasi

0
98

lensa-naga.com,Makassar–Terjadi kecelakaan maut yang menimpa 1 orang meninggal dunia dan 1 luka berat  di jalan Tol Reformasi Makassar, tepatnya di depan Pintu I Pelabuhan.

Dalam kecelakaan maut itu Mitsubishi box warna kuning yang  di kemudikan Oktavianus terlempar 20 meter  karena kaget di depannya ada mobil Tronton , Selasa (03/03/2020).

Kasat lantas Polres Pelabuhan Makassar AKP Morens yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi TKP beserta anggotanya untuk dapat segera menangani kejadian laka lantas ini.

Kasat Lantas AKP Morens beserta 7 anggotanya langsung mengurai kemacetan dan mengurus para korban untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat serta melakukan olah TKP laka lantas tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kasat lantas AKP Morens menjelaskan kronologis kejadian” terjadi laka lantas di ujung jalan tol reformasi antara mobil tronton warna putih Nopol L 9956 UI dengan mobil Mitsubishi box warna kuning yang mengakibatkan sopir pada mobil Mitsubishi box meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit dan sedang kernetnya Ilham mengalami luka berat,” ungkapnya.

“Mobil Mitsubishi box warna kuning Nopo DD 9771 AL yang di kemudikan Oktavianus bergerak dari timur ke barat di jalan tol reformasi dengan kecepatan tinggi sehingga tidak dapat menguasai kendaraannya karena remnya tidak berfungsi dengan baik, sehingga menabrak mobil tronton warna putih Nopol L9956 UI yang dikemudikan habibie yang memperlambat laju kendaraannya karena hendak berbelok ke arah utara.

Akibat dari kejadian tersebut ban belakang sebelah kanan pada mobil tronton terlepas sedangkan mobil Mitsubishi warna kuning Nopol DD9771AL terlempar sejauh 20 meter,” jelas Kasat lantas polres Pelabuhan Makassar.

Satlantas Polres Pelabuhan Makassar mengimbau warga berhati-hati saat berkendara, terutama naik sepeda motor.

Selain menggunakan peralatan yang lengkap seperti helm, sarung tangan, juga alat keselamatan lain, berkendara sebaiknya jangan terlalu kencang dan memperhatikan rambu-rambu lalu lintas,”katanya

Naga Sulawesi: Why

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here