Miris ! Nenek Sebatangkara Tak Terdaftar Penerima Bansos

0
5802

LENSA-NAGA.COM, Makassar – Lima tahun yang lalu sebelum ibunya meninggal, Nenek Dg So’na (68) masih sering mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah. Saat itu ibunya, Muana Dg Agi (90) terdata sebagai warga miskin penerima bansos.

Namun setelah ibunya meninggal bantuan terhenti. Dg So’na yang kini sebatangkara tinggal di sebuah rumah panggung yang sudah mulai lapuk peninggalan orang tuanya, hanya berharap bantuan dari keluarga dan warga yang peduli.” Minggu (10/05/2020).

Bido Djema, salah seorang tetangga Dg So’na merasa iba dengan kondisinya dan berharap dia dapat didata kembali untuk mendapatkan bantuan sosial.

” Kemarin, kami menghubungi salah seorang pengurus Kombes dan alhamdulillah hari ini paket peduli ramadhan langsung diserahkan di rumah Dg So’na. Mudah-mudahnya selanjutnya bisa terakomodir sebagai penerima bantuan sosial”, Ungkapnya.

Sementara itu Pengurus Kombes dan Ketua Makassar Suci, Almalik Musafir Kelana mengaku bersyukur dapat berbagi dengan Nenek So’na.

” Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban hidup Dg So’na yang tinggal sebatangkara di rumahnya”, Ucapnya.

Turut hadir dalam penyerahan Paket Peduli Ramadhan, Ketua LAW2 Community Suryadi Yamin dan Ketua RT, Rahmat Dg Muntu di rumah Dg So’na di Jalan Balla Lompoa RT 02 RW 01 Kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

#KOMBES atau #KomunitasMakassarBersih mengajak #sahabatpeduli untuk berbagi dan menyalurkan donasi kepada lansia, dhuafa dan warga rentan lainnya di bulan Ramadhan dalam program #KURMA melalui:

Rekening Komunitas Makassar Bersih
Nomor Rekening BRI: 034301001234567

#SpiritBerbagiBersamaKombes
#LAW2_Community
#Makassar_Suci
#Salam3Jari

Naga Makassar: Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here