Peduli Korban Kebakaran di Jalan WALI SONGO TAMMUA, KOMBES Sumbang Bahan Makanan

0
7536

LENSA-NAGA.COM, Makassar – Sebagai wujud kepedulian terhadap korban kebakaran di RW 05 Kelurahan Tammua Kecamatan Tallo, Kombes Kota Makassar memberikan bantuan bahan makanan di Posko Kebakaran, Senin 11 Mei 2020.

Bantuan bahan makanan berupa beras, mi instan, telur, dan minuman diterima oleh Ketua RW 05 Kelurahan Tammua, H Makmur.

Pembina Kombes, Hj Hasnah Hapsary yang menyerahkan sumbangan mengatakan apa yang dilakukan Kombes sebagai wujud empati dan keprihatinan atas musibah yang dialami 7 Kepala Keluarga di Jalan Wali Songo Kelurahan Tammua.

” Kami turut prihatin dengan musibah tersebut. Semoga warga yang kehilangan tempat tinggal dapat bersabar dan mendapat ganti yang lebih baik”, Harapnya.

Sementara itu Ketua RW 05, Haji Makmur mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kombes.

” Bantuan yang kami terima dari Kombes dan pihak lainnya kami data dan langsung kami distribusikan ke semua kepala keluarga yang rumahnya hangus terbakar”, Ujarnya.

Dia menambahkan, Korban kebakaran yang kehilangan tempat tinggal, terpaksa menumpang di rumah tetangganya untuk sementara waktu.

” Ada 31 Jiwa yang terpencar di beberapa rumah penduduk. Bantuan yang mendesak adalah sandang pangan dan bahan material berupa tenda, seng, papan, balok, batu merah, semen dan bahan bangunan lainnya. Semoga pemerintah segera menyalurkan bantuan”, Pungkasnya.

Turut serta dalam penyaluran bantuan tersebut yakni Ketua Makassar Suci, Ketua LAW2 dan Panitia Amaliah Ramadhan Kombes.

#KombesPeduliKorbanKebakaran
#SpiritBerbagiBersamaKombes
#LAW2_Community
#Makassar_Suci
#Salam3Jari

Naga Makassar: Rudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here