Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Bagikan Sembako ke Anak Yatim Piatu

0
5475

lrnsa-naga.com, Tulangbawang Barat- Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) bersama dengan PT Huma Indah Mekar (Him) memberikan bantuan kepada ratusan anak yatim piatu yaitu berupa paket sembako. Kegiatan yang dikemas dalam Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 itu dengan sasaran Yatim piatu dan masyarakat terdampak Corona Virus Deasese (Covid-19).

Dalam kegiatan di halaman Mapolres Tubaba Kelurahan Panaragan Jaya, Jum’at (15/5/2020) Kapolres AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK mengatakan, Bhakti Sosial itu dalam rangka berbagi bersama sebagai bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Pada hari ini kita melakukan bakti sosial serantak diseluruh indonesia, dalam rangka polri melaksanakan bakti sosial atau bantuan sosial dalam rangka penanganan atau penanggulan covid 19 untuk memutus mata rantai covid 19 dan menyalurkan bantuan kepada masyrakat yang membutuhkan,”ucapnya.

Ia menjelaskan, Mapolres Tubaba mendapatkan sumbangan seratusan bingkisan dari PT Him.” Jadi bantuan ini yang kita berikan kepada anak yatim tersebut merupakan sumbangan dari seluruh anggota untuk membantu mereka, dan juga bingkisan yang diberikan oleh PT Him ini akan kita salurkan kepada masyarakat untuk membatu perekonomian mereka akibat Covid-19 ini,”jelas AKBP Hadi Saepul.

“Yang tak kalah penting saya menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Tubaba ini, agar dapat menjaga kesehatannya dan memakai masker serta jangan lupa mencuci tangan,” sambung Kapolres.

Sementara, Iwan Prastyo, CSR dan Eksternal Manager PT Him mengungkapkan, bingkisan sembako dari PT Him Penumangan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar Kabupaten Tubaba dengan tujuan agar dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di saat pandemi Covid-19.

“Dari PT Him melalui Polres Tubaba untuk diserahkan kepada masyarakat sekitar yang terdampak. Ada Ratusan paket Sembako yang kita berikan, kalau keinginan lebih banyak lagi kita membantu, akan tetapi untuk saat ini hanya itulah yang bisa kita perbuat, mudah-mudahan bermanfaat, kepada Kapolres dan jajarannya kami ucapkan banyak terimakasih,”tukas Iwan. (pau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here