AMPI Lampung Selatan Bekerja Sama dengan KIC, Bagikan Ratusan Sembako

0
6405

LENSA-NAGA.COM, Lampung Selatan— wujud nyata kegiatan Komunitas Insan Cekatan Lampung dan AMPI Lampung Selatan bantu warga Lampung Selatan terdampak Covid -19 Lampung Selatan.

Kegiatan dilakukan tepatnya di Dusun Lebung Baru Desa sukabhakti Kecamatan palas Lampung Selatan, Kegiatan juga dibantu oleh H. Tony Eka Chandra selaku Ketua Fraksi Golkar DPRD Propinsi Lampung.

Ketua (AMPI)Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Lamsel Akbar Bintang Putranto: ” Kegiatan ini kami lakukan untuk meringankan beban masyarakat terutama di daerah pedalaman yg jarang terjangkau oleh bantuan, dusun lebung baru ini letaknya di perbukitan dan berjarak 4km dari desa utama, ” ungkap bintang selaku ketua AMPI kepada Indo-opsi.com.
Kegiatan Acara Selain sedikit meringankan Beban Masyarakat dengan cara membagikan Ratusan Paket sembako, Hand sanitizer, Desinfektan Chamber dan pembagian masker kepada warga Masyarakat terdampak yang kurang tersentuh bantuan , AMPI dan KIC juga mengedukasi warga tentang tata cara langkah awal penanganan Covid -19 tentang pentingnya menjaga kesehatan disaat wabah pandemi ini.

“Harapannya masyarakat bisa merasa ringan dengan adanya bantuan dan tetap waspada terhadap protokol kesehatan covid 19 ,”ungkap bintang.

kegiatan yang berlangsung tetap dengan standar keamanan atasi pandemi ini dengan tetap saling menjaga jarak, sekumpulan pemuda di Lampung yang bergerak secara sukarela membuat dan salurkan alat pelindung diri tangani wabah dan sedikit ringankan Beban warga, kamis, (20/5).
Tentunya, aksi KIC dan AMPI tidak hanya sebatas pada saat pandemi COVID-19 ini. Boby mengatakan bahwa, kegiatan sosial bukan terbatas saat ada wabah corona saja. “Kami berkomitmen dalam KIC ini bukan hanya saat corona saja. Tapi untuk ke depanya, kita masih akan melakukan gerakan-gerakan di bidang kemanusiaan lainya,” pungkas Boby selaku ketua koordinator KIC.

Naga Lampung Selatan: Alinda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here